Beberapa Sumber Dollarku ($)

Sekedar berbagi dengan beberapa PTC sumber dollar yang saya ikuti & dan sudah terbukti membayar, klo mau liat bukti pembayarannya silahkan klik disini... Sebenarnya banyak program PTC yang saya ikuti, tetapi kebanyakan adalah scam. Jadi saya berani mengatakan kalau PTC dibawah ini sampai saat ini aman karena karena saya telah membuktikan sendiri..
Ini adalah PTC favorit saya dan sudah banyak menghasilkan $$$ (klik gambar klo mw daftar)

Onbux hampir sama dengan Neobux, sama2 mantep (min PO $2)


Matrixmails terbukti bukan scam, walaupun iklan yang tersedia sangat sedikit & membutuhkan waktu lama untuk menghasilkan $$


MatrixMails - Get paid
PTC yang satu ini minimal payoutnya cuma 0,01

Saya sangat merekomendasikan Neobux & Onbux karena lumayan lebih cepat dalam menghasilkan dollar $$, untuk memaksimalkan pendapatan saya sarankan untuk membaca forum yang dsisediakan oleh PTC tersebut, disana anda akan mendapatkan banyak pengetahuan oleh para master yang sudah sukses menghasilkan $$ dari program ini.

0 komentar:

Posting Komentar