Neobux l klik iklan dapet duit $$

Neobux adalah sebuah pay to clisk (PTC) yang sangat terpercaya.Dari sekian banyak model bisnis online, program paid to click adalah yang paling mudah. Anda tidak membutuhkan skill atau pemahaman, cukup klik beberapa link iklan perhari dan dengan sendirinya uang akan mengalir. Tugas anda hanya mengklik iklan yang diberikan oleh neobux. sebagai standar member yang mendaftar gratis anda akan mendapatkan jatah klik 4 - 8 iklan dalam satu hari. Siapa saja bebas mendaftar di neobux dan mulai menghasilkan uang, tanpa modal usaha, tidak butuh skill dan sangat menyenangkan.
Berapa Neobux akan membayar anda
* Anda akan dibayar $ 0.01 - $0.02US DOLLAR untuk setiap klik yang anda lakukan.
* Anda akan dibayar $ 0.01 - $0.02US DOLLAR untuk setiap klik yang dilakukan referral

Untuk menghasilkan lebih banyak uang, cepat dan instant dari neobux anda bisa memaksimalkan jumlah referral atau downline aktif anda. semakin banyak refferal yang anda punyai maka makin besar pula pendapatan anda. Salah satu yang saya sukai dari neobux adalah kita bisa menyewa refferal(pegawai bayaran) sehingga kita tidak perlu susah2 nyari refferal.

Cara Daftar dan Memulai
Sebelum mendaftar neobux, anda harus memiliki sebuah account di payment processor (media pembayaran online) yaitu alertpay atau paypal. Jika belum memilikinya silakan buka halaman Panduan Paypal atau Alertpay untuk mempelajari bagaimana cara mendaftar kedua account payment processor tsb. Setelah punya account alertpay atau paypal, silakan ikuti tahapan berikut ini untuk memulai.Langkah2 mendaftar Neobux :
  • setelah itu anda akan melihat tampilan sbb, lalu klik "register now"
  • lalu masukkan data2 yang diminta, jika belum punya akun paypal maka buat dulu disini



  • Setelah data2 yang diminta kita isi selanjutnya klik continue, kita akan mendapatkan email verifikasi. Layar jangan di close dan bukalah email anda. masukkan validation code yang dikirimkan ke email anda disini
  • Jika dilayar sudah nongol tulisan "Congraulation" maka anda anda telah berhasil mendaftar di neobux.

0 komentar:

Posting Komentar