Wordlinx l PTC

Satu lagi PTC yang menjadi favoritku selain neobux adalah wordlinx. PTC yang satu ini menurut ptc investigation bukan termasuk scam. Kegiatan yang dilakukan di wordlinx pun sama dengan PTC yang lain( yaiyalah, ptc gtu loch) yaitu kita disuruh mengklik iklan yang disediakan. Besarnya bayaran untuk setiap iklan yang kita klik adalah $0.005-$0.02. Iklan yang diberikan setiap harinya bervariasi, 3-10 iklan setiap harinya. Karena iklan-iklan tersebut tidak diberikan sekaligus, maka kita harus rajin2 log in ke account wordlinx kita.

Earning WordLinx
WordLinx membayar kita untuk klik iklan dan membaca email bernilai $0.01 yang dikirimkan secara periodik tertentu. Wordlinx menawarkan link referal tradisional, namun sistem referal mereka sedikit berbeda dibandingkan sistem yang umum digunakan. Kita akan memperoleh $5.00 dari setiap referal aktif yang kita bawa, $1.00 dari setiap referal yang mengupgrade keanggotaannya, dan 5% untuk setiap klik referal serta 5% untuk setiap pembelian dari pengunjung referal kita. Wordlinx juga menjual referal dengan harga $0.70 setiap referalnya, yang dirilis setiap beberapa minggu.

Referal WordLinx
WordLinx referral dapat dibeli dengan harga $0.70 setiap referal pada waktu-waktu tertentu. Waktu dan tanggalnya tercantum dalam daftar di situs Wordlinx.

WordLinx mempunyai beberapa tipe account yang berbeda, diantaranya:

* Free Accounts
Memperoleh keuntungan seperti yang sudah disebutkan di atas.

* Verified Accounts
Verified Accounts menawarkan status pembeli verified, targer pembeli veified, memperoleh alokasi separo kredit, 200 pengunjung ditambahkan ke akun kita setiap tahunnya. Harga upgrade akun ini $10 setahun.

* Premiere Memberships
Premier memberships menawarkan status pembeli verified, target pembeli verified, target pengunjung unik, target pengunjung berdasarkan lokasi, harga pengunjung separo harga, biaya alokasi kredit separo dari harga normal, dan 500 pengunjung ditambahkan ke akun kita setiap bulannya. Harga upgrade akun ini $10 sebulan.

Pembayaran WordLinx
WordLinx mengirim dan menerima pembayaran dengan PayPal. Hal ini mencerminkan bahwa admin Wordlinx serius menjalankan bisnisnya. Tidak semua situs PTC menerima pembayaran melalui PayPal, karena banyak akun PayPal pemilik PTC yang ditutup oleh pihak Paypal karena sering digunakan untuk penyelewengan. Sebagian besar pembayaran di Wordlinx dilakukan dalam 48 jam setelah permintaan.

Silahkan daftar Wordlink Di sini.

1 komentar:

TOP PTC mengatakan...

Ehmm gitu yah di WRL,saya daftar worldlinx sudah hampir 4 tahun tapi tak pernah mengerti,karena saya kurang suka dan tak pernah aktif. Tapi kalau dipikir ptc yang lahir 2003 ini,tidak mungkin bisa bertahan dan tetap mantap kalau tidak menghasilkan dan baik.....thank infonya....

Posting Komentar