YUWIE l Berteman Sambil Meraup Dollar($)

Yuwie adalah situs social network seperti Friendster, facebook, myspace dll tp yang membedakan adalah di Yuwie kita dibayar untuk setiap aktivitas yang dilakukan misalnya :
1. Anda dibayar kalau membuka halaman Profile
2. Dibayar ketika buka halaman Blog
3.Dibayar buka halaman Foto
4.Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
5.Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
6.Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7.Dibayar ketika Teman kita melihat semua teman kita.
8.Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9.Kita Juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.
10.Dibayar bayar dan Intinya semuanya 100% sama seperti kegiatan kita di Friendster. Hampir semuanya sama persis. Bedanya justru kita dibayar. ASIKKAN :-)

KOK bisa dpet duit?
Yuwie akan memberikan sharing atau istilahnya RSR= Revenue Sharing Rate, dari iklan2 yg tampil di program Yuwie berdasarkan pages view, Karena kita telah membantu Yuwie menyebarkan iklan-iklannya. Begini, jika di Friendster atau facebook, semua duit hasil periklanan diambil sendiri oleh perusahaan tersebut sedangkan di Yuwie membagi keuntungan dengan anggotanya.

BERAPA Penghasilan Kita??
Saya gak bisa pastikan berapa nominalnya, gini; Yuwie akan memberikan sharing (istilahnya: RSR= Revenue Sharing Rate) yaitu sebanyak $0.50 per 1000 view/tampilan/Impression. Jika di-rupiahkan yaitu sekitar 5 Rupiah per view/Tampilan/Impressions.
Lalu anda pasti bertanya; "Wah kecil amat bayarannya & susah amat baru dapat 1000 vew bro??"
Jangan berkecil hati, mari kita umpamakan begini, anda mengajak 3 org teman (referrals), lalu ke 3 teman anda tersebut mengajak 3 teman lagi dan seterusnya samapai 10 level kebawah maka yang terjadi adalah;

1000 view sangat mudah!! Anda akan mendapatkan 10% dari pendapatan down-line anda, sampai kedalaman 10 level kebawah. Ingat! ini baru umpamanya anda cuman mengajak 3 org saja. 10% bonus/pendapatan teman (referral) yg berada dibawah referensi anda akan masuk ke link/rekening tabungan anda. Jadi, ajak temen joint banyak2...

Saat ini membernya Yuwie masih sedikit, masih jauh dengan (FS) yang sudah puluhan juta orang, bahkan lebih. Bayangkan jika 4 atau 6 bulan kedepan membernya Yuwie sebanyak (FS), lalu mereka berada dibawah anda, wah kita bisa jadi kaya raya.
Untuk mendaftar silahkan klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar